Claro Festival 2023, Tawarkan Diskon Paket Wedding

  • Bagikan
Foto bersama usai konfrensi perss.

KENDARI, BKK  – Claro wedding festival (CWF) 2023 kembali menyapa masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra).


Event yang dilaksanakan setiap tahun oleh Claro Hotel Kendari.


Marcom Manager Claro Kendari, Ima mengatakan CWF merupakan salah satu acara yang ditunggu–tunggu bagi calon pengantin.


Mengingat, sambung dia, CWF selalu menawarkan promo–promo spesial. Kegiatan ini dilaksanakan pada 14 hingga 18 Februari di Lobby Area Claro Kendari.


“Tema CWF tahun ini mengambil tema The Beauty of Buton. Mengapa kami mengangkat tema ini, karena Sultra tidak hanya kaya akan sumber daya alam, tapi juga kaya akan ragam budaya. Kalau bukan kita yang memperkenalkan kepada dunia adat istiadat kita siapa lagi,” ungkapnya, Kamis (9/2).


Dijelaskan, tujuan CWF adalah kesempatan bagi calon mempelai pengantin untuk mendapatkan penawaran khusus. Berupa diskon atau potongan up to sebesar Rp5 juta paket pernikahan di Claro Kendari dan vendor-vendor pernikahan lainnya.


Ima menambahkan, dalam CWF akan turut serta vendor-vendor ternama seperti Risma Salon, Adizah, The Vow, NS Decor Play Organize, Artmosphere, Artpro, Rans Deco, Event in Silence, Seserahanku KDI dan beberapa vendor lainnya.


“CWF juga nanti akan di isi dengan pagelaran fashion show, lomba, talk show dari Kimia Farma, demo make up dari LT. Pro, dan masih banyak acara menarik lainnya,” pungkasnya. (r5/c/nan)

  • Bagikan