Kajati Sultra Lantik Wakajati dan Kajari Baubau

  • Bagikan
HL___ Pelantikan Wakajati dan Kajari Baubau yang Baru. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra), DR Patris Yusrian Jaya SH MH melantik dan mengambil sumpah pejabat baru yakni Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sultra dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Baubau.


Bertempat di Aula Kantor Kejati Sultra, Jumat (10/2), pejabat yang dilantik dan diambil sumpah yakni Wakajati Sultra Herry Ahmad Pribadi SH MH dan Kajari Baubau Raja Sakti Harahap SH.


Selain itu, Kajati Sultra melantik dan mengambil sumpah pejabat baru yakni Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sultra Bobbi Sandri SH MH dan Kepala Bagian Tata Usaha Kejati Sultra Adi Imanuel Palebangan SH MH.


Kajati Sultra DR Patris Yusrian Jaya SH MH menuturkan promosi dan mutasi di Kejaksaan dimaknai sebagai suatu hal biasa yang merupakan kebutuhan organisasi.


Namun, sambung Patris, selama bertugas ditempat yang dipercayakan oleh pimpinan, bekerja sebaik baiknya.


“Sehingga pada saatnya nanti tanpa kita tahu waktunya itu, kita akan melepaskan jabatan dan mendapat jabatan baru,” ujar Patris dalam sambutannya.


Patris menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yakni Wakajati Subeno SH MH dan Asisten Tindak Pidana Umum Alex Rahman atas kinerjanya di Kejati Sultra.


“Tugas dilaksanakan dengan baik dan akhirnya dipromosikan oleh Jaksa Agung RI dengan jabatan baru,” pungkasnya. (r2/c/nan)

  • Bagikan