UHO Perpanjang Jadwal Pembayaran UKT

  • Bagikan
Dr La Hamimu.

KENDARI, BKK – Universitas Halu Oleo (UHO) memperpanjang jadwal pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) semester genap kepada seluruh mahasiswa.


Sebelumnya kampus hijau itu terakhir membuka pembayaran UKT pada 10 Februari 2023, kemudian diperpanjang menjadi 17 Februari 2023 mendatang.


Wakil Rektor (WR) I UHO, Dr La Hamimu mengatakan, bahwa jadwal pembayaran UKT semester genap bagi mahasiswa yang memenuhi syarat diperpanjang sampai dengan 17 Februari 2023, pukul 12: 00 Wita.


Ia menuturkan, pembayaran UKT tersebut dilakukan secara online dengan menggunakan virtual account (VA). Mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran UKT sampai 17 Februari 2023 dianggap non aktif atau keluar dengan sendirinya (passing out).


“Demi menghindari hal- hal yang tidak diinginkan, kepada seluruh mahasiswa diminta untuk tidak membayar UKT melalui oknum perantara (calo) yang tidak bertanggung jawab dengan iming- iming atau janji akan mendapatkan pengurangan atau kemudahan pembayaran UKT,” ujarnya, Senin (13/2).


Ia menambahkan, kepada seluruh mahasiwa diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui http://uho.ac.id.


Sambung dia, dan tidak terpengaruh pada informasi dari pihak atau oknum yang tidak bertanggung jawab.


“Saya berharap, pengumuman perpanjangan UKT ini dapat disebarluaskan dan tersampaikan kepada mereka yang belum membayar UKT, dan mereka dapat menghindari oknum yang tidak bertanggung jawab seperti Calo,” pungkasnya. (din/nan)

  • Bagikan