Pengurus Badko HMI dan Korps HMI-Wati Sultra Resmi Dilantik

  • Bagikan

KENDARI, BKK- Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI-Wati Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2023 resmi dilantik.


Bertempat di Aula Hotel Claro Kendari, Senin (13/2) malam, pelantikan dilakukan langsung oleh Bendahara Umum Pengurus Besar (PB) HMI, Abdul Rabbi Syahrir.


Diketahui, Ketua Umum Badko HMI Sultra yang dilantik bernama Umar dan Sekretaris Muh Fadri Laulewulu.


Sementara itu, Ketua Umum Kohati Badko Sultra bernama Yunita Sri Wahyuni, Sekretaris Eka Islimiati.


Dalam acara pelantikan tersebut, turut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, Polda Sultra, Korem, Ormas, dan sejumlah organisasi mahasiswa yang tergabung dalam kelompok Cipayung.


Bendahara Umum PB HMI Abdul Rabbi Syahrir menegaskan pihaknya telah mengeluarkan sebuah keputusan yang sah tentang kepengurusan Badko HMI Sultra periode 2021-2023.


“Alhamdulilah hari sudah dibacakan ikrar pelantikan. Ini menandakan bahwa PB HMI sudah melahirkan sebuah keputusan untuk mengamanahkan kepengurusan Badko HMI Sultra periode 2021-2023 di bawah kepemimpinan Adinda Umar sebagai ketua umum dan Adinda Fadri sebagai sekum,” terang Abdul.


Abdul mengatakan dengan terlantiknya kedua ketua dan seluruh anggotanya, diharapkan seluruh HMI yang ada di cabang Badko HMI Sultra memberikan legitimasi kepada pengurus tersebut.


“Ini adalah keputusan PB HMI. Ikrar pelantikan sudah dibacakan, semoga mereka bisa menjalankan amanah yang diberikan dalam massa kepemimpinan periode 2021 hingga 2023 mendatang,” imbuhnya. (r2/c/nan)

  • Bagikan