Claro Kendari Tawarkan Diskon Rp5 Juta, Selama Event CWF

  • Bagikan
Event CWF tahun 2023

KENDARI, BKK – Pagelaran tahunan Claro Wedding Festival (CWF) Tahun 2023 diselenggarakan pada Selasa 14 hingga 18 Februari 2023 ini. Acara ini digelar di Lobby Area Claro Kendari bekerjasama dengan Artpro Weeding Organizer.


Marketing Communications (Marcom) Claro Kendari, Ima mengatakan, Claro Kendari pada festival wedding tahun ini mengangkat tema The Beauty of Buton.


“Mengapa kami mengangkat tema ini. Karena di Sultra tidak hanya kaya akan sumber daya alam, tapi juga kaya akan ragam budaya,” ungkapnya, Rabu (15/2).


Dijelaskan, Claro Kendari menggelar event CWF adalah untuk memberikan kesempatan kepada calon mempelai pengantin untuk mendapatkan penawaran khusus.


“Diskon yang di tawarkan sebesar Rp5 juta paket wedding Claro Kendari dan vendor-vendor pernikahan lainnya. Selain itu, dalamCWF turut serta vendor-vendor seperti dekorasi, rumah pengantin, wedding organizer, dan photography,” ujarnya.


Ima berharap kegiatan CWF terus berlanjut hingga tahun berikutnya, mengingat Kendari semakin dinamis dan terus berkembang sehingga kebutuhan untuk konsep desain pernikahan menjadi lebih tinggi.


“Kebutuhan pernikahan di Kendari itu sangat besar, bisa dianggap setara dengan Kota lainnya yang ada di Indonesia. Kami melihat begitu besar animo masyarakat untuk melangsungkan pernikahan di Claro,” tutupnya. (r5)

  • Bagikan