KPPN Kendari Kembangkan Sumber Daya Manusia untuk Kemajuan Bangsa

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan Ke 19 tahun 2023 Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar berbagai kegiatan dengan melibatkan masyarakat.


Kepala KPPN Kendari Teguh Ratno Sukarno mengatakan kegiatan yang di gelar KPPN Kendari diantaranya The Treasury Challenges Instagr dengan melibatkan 150 orang peserta didik dari lima sekolah dasar yakni Sekolah Dasar Negeri 12 Kendari, SDN 14 Kendari, SDN 17 Kendari, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kendari dan Mis Ponpes Kendari serta melibatkan pelaku UMKM lokal .


“Kami memilih siswa-siswi sekolah dasar karena mereka akan menjadi pemimpin–pemimpin bangsa di masa yang akan datang, makanya kita melibatkan mereka untuk generasi emas untuk Indonesia maju,” ungkapnya, Rabu (15/2).


Sementara itu di tempat yang sama plt kakanwil Ditjen Perbendaharaan Sultra Adip Adli sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan KPPN Kendari yang telah melibatkan semua calon – calon generasi muda yang khususnya jenjang pendidikan sekolah dasar.


“Dari kegiatan ini dapat dilihat di samping memberikan pengetahuan umum, tentu juga ada hal – hal spesifik yang disisipkan didalam terkait dengan pengembangan sumber daya manusia jadi kegiatan ini kami apresiasi,” tutupnya. (r5)

  • Bagikan