Opening Claro Wedding Festival Berlangsung Meriah

  • Bagikan
Suasana foto bersama usai pembukaan event CWF di lobby Claro Kendari.

KENDARI, BKK – Opening Claro Wedding Festival (CWF) berlangsung meriah di Lobby Area Claro Kendari.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Pejabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kendari, Sitti Chomzah.


Istri Pj Wali Kota Kendari ini sangat apresiasi kegiatan CWF yang dilaksanakan Claro Kendari. Sebab, menurut dia, wedding festival berdampak besar pada sub sektor UMKM, pariwisata dan industri kreatif lain.


“Semoga Claro Wedding Festival ini dapat memotivasi para pengusaha UMKM lebih berkembang lagi dan terus berinovasi,” ungkapnya, Selasa malam (14/2).


Sementara itu, General Manager Claro Kendari Syahrir Ramadan mengatakan dalam acara CWF Claro Kendari menghadirkan berbagai vendor pernikahan terbaik yang turut berpartisipasi. Mulai dari event organizer, dekorasi, rumah pengantin, fotografi, make up artis, hingga souvenir.


“Pagelaran pernikahan saat ini bisa dikatakan sudah masuk dalam kategori industri. Pasalnya, sangat banyak multi sektor yang terlibat di dalamnya,” ujarnya.


Syahrir menuturkan, melalui event CWF ini Claro Kendari mencoba untuk mengelola potensi di pasar lokal atau UMKM. Selain itu, CWF juga bertujuan memudahkan calon mempelai untuk memenuhi kebutuhan pernikahannya.


“Jadi, bagi calon pengantin segera mengunjungi event CWF di lobby Claro, karena semua sudah all in one di sini, mulai dari paket pernikahan, vendor dekorasi, rumah pengantin, photography, make up artis, sampai souvenir. Masing-masing memberikan penawaran terbaiknya dalam bentuk potongan harga atau diskon,” tutupnya. (r5/c/nan)

  • Bagikan