Claro Kendari Hadirkan Paket Ulang Tahun Sweet Seventeen dengan Harga Terjangkau

  • Bagikan
Paket Ulang Tahun Claro Kendari.

KENDARI, BKK – Untuk memanjakan para tamu spesial khususnya dari segi pelayanan, Claro Hotel Kendari kini menyediakan promo paket Ulang Tahun (Ultah).


Beragam keuntungan bisa didapatkan masyarakat yang ingin melaksanakan perayaan sweet seventeen birthday package di Claro Kendari.


Marketing Communication (Marcom) Manager Claro Kendari, Ima mengatakan Claro Kendari menghadirkan paket pesta ulang tahun dengan tawaran yang lebih menarik, sehingga para adik-adik milenial bisa merayakan pesta ulang tahun dengan orang-orang yang di cintai di Hotel Claro Kendari.


“Jadi kami menyediakan pesta ulang tahun dengan fasilitas dan layanan professional. Kami menghadirkan  paket ulang tahun untuk yang merayakan sweet seventeen birthday package dengan penawaran yang sangat menarik dan terjangkau,” ungkapnya, Senin (20/2).


Dijelaskan, paket lengkap untuk acara ulang tahun, meliputi buffet, dessert, birthday cake dan dekorasi ulang tahun sesuai tema acara dan penggunaan room selama 3 jam. Kemudian semua menu juga dimasak langsung oleh koki yang handal dengan kualitas rasa yang tentunya tidak usah di ragukan lagi.


“Untuk promo perayaan ulang tahun sweet seventeen birthday package ini seharga Rp150 ribu per pax, dengan minimum order 40 pax sudah bisa mendapatkan layanan prasmanan untuk makan malam atau makan siang,” ucapnya.


Dia menambahkan, Claro juga menyediakan kue ulang tahun berukuran 30×30 cm, 1 buku tamu, 10 cup cake sesuai dengan tema acara dan 10 botol air mineral sesuai dengan tema acara. Pihaknya juga menyediakan master of ceremony yang akan memandu pesta dan penampilan DJ, dan menggunakan sound system standar.


“Tak hanya itu, anda juga akan mendapatkan 1 voucher kamar untuk 1 malam. Untuk informasi lebih lanjut, membuat reservasi, silakan langsung ke Claro Kendari dan jadikan hari ulang tahun impian Anda menjadi kenyataan, ” tutupnya. (r5/c/nan)

  • Bagikan