Reses Masa Sidang I 2023, Anggota DPRD Konsel Serap Aspirasi Warga Benua

  • Bagikan
Anggota DPRD Konsel Ramlan saat menggelar Reses di Desa Puuwehuko Kecamatan Benua.

ANDOOLO, BKK – Guna mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) II. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Selatan (Konsel) Ramlan menggelar Reses Masa Sidang I tahun 2023, di Desa Puuwehuko Kecamatan Benua, Kabupaten Konsel.


Reses ini dihadiri langsung kepala desa (Kades) Puuwehuko Musrin bersama aparat desa, Ketua BPD, LPM, tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan tokoh perempuan serta perwakilan masyarakat, bertempat di Balai Desa Puuwehuko, Minggu (19/2).


Dihadapan masyarakat Desa Puuwehuko Kecamatan Benua, Anggota DPRD Konsel Ramlan menjelaskan, kegiatan reses yang dilaksanakannya itu dalam rangka turun ke lapangan dengan menemui warga secara langsung, untuk menyerap aspirasi atau mendengarkan masukan serta usulan masyarakat.


Untuk kemudian, lanjutnya, dilakukan inventarisasi mana usulan yang bersifat skala prioritas. Selanjutnya, kata dia, disampaikan kepada dinas terkait, untuk dilakukan intervensi pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Konsel.


“Jadi, kami turun ini untuk mendengarkan langsung usulan bapak ibu. Selanjutnya kami akan sampaikan ke dinas terkait sesuai usulan bapak dan ibu,” tuntasnya. (ril/nir)

  • Bagikan