9 OPD di Kolaka Diganjar Penghargaan Taat Pajak dari Kemenkue

  • Bagikan
Sembilan Perwakilan SKPD saat menerima Penghargaan dari Kantor KPP Kabupaten Kolaka

KOLAKA, BKK – Sebanyak 9 Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka diganjar penghargaan taat pajak dari Kementeria Keuangan (Kemenkeu).


Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Kantor Pelayanan Pajak Kabupaten Kolaka Jarod Sri Raharjo, di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka, Selasa (21/2).


9 OPD itu yakni, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kolaka, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Perkebunan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah, Sekretariat Daerah, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Dinas Lingkungan Hidup.


Kepala KPP Pratama Kabupaten Kolaka Jarod Sri Raharjo mengatakan, penghargaan tersebut diberikan karena OPD terkait dinilai baik dan patuh dalam pelaporan dan penyetoran pajak.


Dengan prestasi tersebut, lanjutnya, Pemkab Kolaka masuk dalam kategori kabupaten dengan tingkat kepatuhan pajak paling tinggi diantara Kabupaten lainnya di Sulawesi Tenggara (Sultra), Barat, dan Selatan. (cr5/nir)

  • Bagikan