Kadin Konsel Apresiasi Langkah Pemkab Terus Tingkatkan Infrastruktur Jalan

  • Bagikan
Adi Jaya Putra.

ANDOOLO, BKK – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Konawe Selatan (Konsel), mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konsel yang terus melakukan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan. Utamanya pengaspalan jalan-jalan kabupaten di setiap kecamatan.


“Alhamdulillah usai coronavirus disease 2019 (Covid-19), Pemkab Konsel terus menggenjot pembangunan infrastruktur di semua wilayah Kabupaten Konsel. Tidak terkecuali pengaspalan jalan-jalan desa yang tersebar merata hampir seluruh kecamatan,” ujar Ketua Kadin Konsel Adi Jaya Putra.


Ia mengatakan, Kadin Konsel menilai apa yang dilakukan Bupati Konsel H Surunuddin Dangga saat ini patut diapresiasi.


Pasalnya, belum genap 1 dekade kepemimpinan H Surunuddin Dangga, pembangunan dilakukan cukup masif.


“Apa yang dilakukan saat ini patut diapresiasi. Pembangunan infrastruktur sangat menunjang roda perekonomian di Konsel. Sehingga aktivitas pelaku usaha semakin kondusif, produktivitas, kreativitas serta income perkapita masyarakat seperti pelaku usaha di sektor UMKM bisa jauh meningkat,” jelasnya.


Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konsel itu menaruh harapan besar agar terobosan dan program pembangunan Bupati Konsel ini, terus berlanjut untuk mencapai desa maju konsel hebat.


“Hal itu semata-mata demi terciptanya masyarakat Konsel yang sejahterah,” pungkasnya. (ril/nir)

  • Bagikan