Kalla Toyota Hadirkan Promo Tenteram Servis Kendaraan

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Kalla Toyota menghadirkan promo tentram, tetap tenang servis aman, karena melihat mobilitas kendaraan yang tinggi patut ditunjang oleh kondisi kendaraan yang prima.


Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Abdul Wahab Ramli mengungkapkan, setiap pemilik kendaraan harus menyadari pentingnya servis berkala guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara.


“Dengan melakukan servis berkala secara rutin, pemilik kendaraan dapat mendeteksi kerusakan sedini mungkin dan melakukan perbaikan. Servis berkala merupakan kebutuhan wajib bagi kendaraan,” kata Wahab, Rabu (22/2).


Dijelaskan, Kalla Toyota memberikan program gratis servis berkala bagi pelanggan yang membeli kendaraan baru Toyota.


“Program free servis berkala sudah dapat pelanggan dapatkan jika melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota,” ucapnya


Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati promo menarik yang hadir setiap bulannya.


“Di Februari ini, pelanggan dapat melakukan penggantian battery mulai harga Rp800 ribuan dan cashback mulai Rp89 ribu. Melakukan pembersihan AC mulai harga Rp600 ribuan dan gratis cabin air filter,” beber Wahab.


Wahab menambahkan, bengkel resmi Kalla Toyota ini juga menyediakan layanan engine tune up dengan special diskon jasa hingga 20%. Selain itu, tersedia pula layanan engine overhaul dengan diskon jasa 20% ditambah dengan layanan free engine clean. Penawaran menarik ini hanya berlaku mulai dari 13 hingga 28 februari 2023 di seluruh bengkel Kalla Toyota.


“Program tersebut berlaku untuk seluruh tipe dan model kendaraan Toyota, serta tidak ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan penawarannya. Pelanggan Kalla Toyota yang ingin melakukan pengecekan kendaraan, maupun melakukan servis bisa langsung mengunjungi bengkel Kalla Toyota terdekat selama periode program,” pungkasnya. (r5/man)

  • Bagikan