Manjakan Tamu Spesial, Swiss-Belhotel Kendari Jaga Kualitas Layanan

  • Bagikan

KENDARI, BKK –Swiss-Belhotel Kendari komitmen senantiasa mengedepankan produk pelayanan yang berkualitas agar masyarakat yang berkunjung dapat merasakan aman, nyaman dan tentunya berkualitas. Komitmen tersebut dibarengi dengan optimisme kenaikan jumlah hunian ditahun 2023 ini.


Director Of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan, pihaknya tetap menjaga kualitas produk yang ditawarkan pada pelanggan. Dimana kualitas produk merupakan hal yang paling utama.


“Tidak hanya soal teknik, kualitas produk teknik penjualan menggunakan media juga terus dilakukan. Kita melakukan promosi menggunakan media untuk menggaet pelanggan,” ungkapnya, Sabtu, (25/2).


Selain itu, berbagai promosi yang dilakukan Swiss Belhotel akan berdampak positif pada tingginya minat pelanggan ke hotel berstandar internasional tersebut.


Dijelaskan bahwa secara umum, data tingkat hunian atau kunjungan pada saat Covid-19 sampai saat ini masih belum bisa disampaikan totalnya. Pastinya target tahun 2023 lebih baik dari sebelumnya.


“Tahun ini kami berharap ada kenaikan. Kita optimis jumlah hunian dan pengunjung kita meningkat dibandingkan tahun sebelumnya,” ujarnya.


Tenry juga memastikan bahwa pelanggan merupakan salah satu penentu atas penilaian produk-produk yang dijual.


“Oleh karena itu, setiap perusahaan khususnya kami di Swiss Belhotel Kendari, harus selalu update terhadap strategi dengan teknologi pendukung seperti promosi lewat media sosial dalam lain sebagainya,” ucapnya.


Dia menambahkan, pasca pencabutan status PPKM oleh Presiden Joko Widodo, pihaknya berharap pendapatan tahun 2023 terus meningkat dibandingkan tahun lalu.


“Saya berharap Swiss Belhotel Kendari lebih baik lagi dibidang tahun sebelumnya, tentu kualitas produk layanan kami akan terus ditingkatkan,” pungkasnya. (r5)

  • Bagikan