Unsultra Raih Tiga Penghargaan di LLDikti Wilayah IX

  • Bagikan
Saat Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun memperoleh penghargaan.

KENDARI, BKK- Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra) baru- baru ini kembali mengukir prestasi dengan meraih 3 penghargaan langsung di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX sebagai Perguruan Tinggi (PT) dengan sistem pembelajaran Dalam Jaringan (Daring) terbaik.

Selanjutnya, PT swasta yang memperoleh izin pembukaan Program Studi (Prodi) baru terbanyak 2022 dan sebagai pimpinan PT yang inovatif.

Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun mengatakan, bahwa tiga penghargaan yang diraih ini tidak semata- mata prestasi rektor, tetapi kontribusi dari semua elemen yang ada di kampus Unsultra.

Sambung dia, pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh Wakil Dekan (WD), dosen, alumni, mahasiswa dan tenaga kependidikan yang berkerja secara maksimal, profesional, dan terakuntabel untuk terus memberikan pelayanan pendidikan yang baik.

“Unsultra bekerja bukan untuk mendapatkan penghargaan, tetapi Unsultra bekerja sesuai dengan visi misi dan kapasitasnya. Penghargaan ini dapat memberikan semangat dan kepercayaan diri bagi universitas untuk terus maju dan memperbaiki pengelolaan di Unsultra,” ujarnya, Minggu (26/2).

Ia menuturkan, penghargaan ini juga merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Unsultra dan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Unsultra.

Kesuksesan Unsultra saat ini beber dia, tentu didukung berbagai mitra termasuk media. Dengan begitu mudah- mudahan penghargaan ini tetap terus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, dan kontribusi siswa di kampus merah maron itu setiap tahun terus meningkat.

Ia berharap, setelah berhasil mendapatkan penghargaan ini. Kedepan bisa menjadi motivasi bagi dosen dan tenaga kependidikan untuk terus memberikan yang terbaik bagi peningkatan kualitas Unsultra menjadi lebih baik.

Namun lanjut dia, dirinya menginginkan agar seluruh Stakeholder tidak cepat berpuas diri. Jadikan pencapaian ini menjadi sebuah lompatan baru untuk meraih yang lebih baik.

“Target besar kita akan selalu ada. Saya berpesan kepada sivitas akademika agar selalu bahu membahu untuk bersama- sama meningkatkan Unsultra menjadi kampus yang maju dan unggul,” pungkasnya. (din)

  • Bagikan