Claro Kendari Kembali Melaksanakan Kegiatan Outing Karyawan di Pantai Taipa

  • Bagikan

KENDARI, BKK – Management Claro Kendari melaksanakan Outing Karyawan bertempat di Pantai Taipa, Kendari. Kegiatan ini dihadiri oleh Abdullah Liong selaku Assistang Executive Manager mewakili General Manager Syahrir Ramadan, serta karyawan/karyawati juga staff.

Assistang Executive Manager Abdullah Liong mengatakan kegiatan Outing karyawan Claro mengangkat tema The 9th Greatness Employee Outing 2023.

“Kami bersyukur masih diberikan kesempatan dapat kembali melaksanakan employee outing. Ini adalah momen kita untuk kembali refresh, relaxe, dan lebih mempererat lagi team work kita,” ungkapnya, Senin (27/2).

Dijelaskan, setelah kegiatan employee outing diharapkan para karyawan lebih enjoy, dan bisa bekerja lebih semangat lagi.

“Kegiatan outdoor ini setiap tahun rutin kami laksanakan di berbagai tempat,” ucapnya.

Lanjutnya, walaupun Pantai Taipa cukup memakan waktu 2 jam, para karyawan tetap menikmati perjalanan, dengan mengendarai Bus & beberapa dengan motor yang telah disediakan oleh panitia.

“Kami memilih pantai Taipa sebagai tempat kegiatan ini dilaksanakan, karena pantainya yang indah dan bersih. Serta memperkenalkan kembali tempat wisata kita yang tidak kalah dengan tempat wisata di kota lainnya. Kegiatan ini di isi dengan berbagai permainan & door prize,” pungkasnya. (r5)

  • Bagikan