Bidkum Polda Sultra Raih Penghargan Kinerja Terbaik

  • Bagikan
Kabidhukum Polda Sultra Kombespol La Ode Proyek. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Bidang Hukum (Bidkum) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih penghargaan kinerja terbaik I dari seluruh bidkum se-Indonesia.


Bertempat di salah satu hotel di Provinsi Bali, Kamis (2/3), penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Hukum (Kadivkum) Mabes Polri.


Kepala Bidang Hukum (Kabidhukum) Polda Sultra Komisaris Besar Polisi (Kombespol) La Ode Proyek menuturkan penghargaan tersebut didapatkan atas hasil kinerja penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas pada 2022 lalu.


Dimana, kata La Ode Proyek, pihaknya telah menyelesaikan ratusan kasus yang berkaitan dengan bidang hukum di Polda Sultra.


“Pencapaian itu yang pertama kita menyelesaikan kasus perdata brimob itu ada 4 perdata. Kemudian 2 PTUN kita selesaikan, kemudian 17 praperadilan ditambah dengan pendamping anggota ada sekitar 125 personel,” terang La Ode melalui pesan WhatsApp, Jumat (3/3).


Dengan penghargaan tersebut, La Ode mengatakan pihaknya akan terus bekerja profesional selama tahun 2023 ini.


“Agar dapat mempertahankan penghargaan itu serta dapat memberikan citra yang baik ke masyarakat dengan kinerja yang dilakukan di Polda Sultra,” tambahnya.


Untu diketahui, Bidkum Polda Sultra mendapatkan penghargaan kategori kinerja terbaik sePolri mengunguli Bidkum Polda Yogyakarta dan Polda Bali yang masing-masing berada diurutan kedua dan ketiga. (r2)

  • Bagikan