Claro Kendari Tawarkan Promo Terjangkau Belajar Tabble Maner

  • Bagikan
Hotel Claro Kendari. (FOTO: WATY/BKK).

KENDARI, BKK – Hotel Claro Kendari menawarkan promo dengan harga terjangkau belajar tabble maner.
Marketing Communication (Marcom) Claro Kendari, Ima mengatakan bahwa etika atau sopan santun pada saat jamuan makan merupakan hal yang penting, tidak hanya penampilan seseorang yang menjadi tolak ukur tetapi juga pengetahuan tentang etika makan.


“Etika yang berlaku saat jamuan makan disebut dengan table manner. Kali ini, Hotel Claro Kendari memberikan diskon yang sangat terjangkau bagi semua kalangan baik untuk dewasa maupun untuk anak-anak,” ungkapnya, Senin (6/3).


Ima menjelaskan untuk tabble maner dewasa cukup membayar sebesar Rp240 per/pax dan untuk anak-anak cukup membayar dengan harga Rp220 per/pax.


“Untuk di Claro Kendari peserta minimal 25 orang sudah bisa di lakukan pelatihan dan para peserta table manner akan mendapatkan banyak ilmu dari trainer professional,” ucapnya.


Selanjutnya, peserta juga akan mendapatkan pengetahuan dasar tentang jenis-jenis makanan baik dari makanan pembuka hingga penutup serta peralatan yang digunakan dalam jamuan makan.


“Jadi, peserta akan mendapatkan banyak ilmu pengetahuan tentang table manner baik di teory serta praktek, sertifikat, dan dokumentasi,” tandasnya. (r5)

  • Bagikan