Silaturahmi di Kelurahan Alolama, SKI Beberkan Program Andalannya

  • Bagikan
SKI saat silaturahmi dengan warga di Kelurahan Alolama, Kota Kendari.

KENDARI, BKK – Silaturahmi di Kelurahan Alolama, Siska Karina Imran (SKI) beberkan program andalannya.

Dikesempatan itu, wanita berhijab berparas cantik itu mengaku punya beberapa program andalan, salah satunya menyediakan anggaran Rp100 juta untuk Rukun Tetangga (RT).

“Anggaran Rp100 juta per RT ini digunakan untuk pembangunan di lingkungan RT, untuk fungsi sosial, dan kegiatan kemasyarakatan,” ujar Siska Karina Imran, Kamis (9/3).

Jadi, lanjut mantan Wakil Wali Kota Kendari itu pembangunan akan dimulai dari RT menuju Kota Kendari.
“Anggarannya nanti berasal dari dana pemerintah pusat,” paparnya.

Bukan itu saja, SKI juga akan menaikkan honor RT, RW, imam masjid, dan petugas kebersihan menjadi Rp1,5 juta. Umrah bagi majelis taklim dan pengurus masjid 3 orang per kecamatan pertahun.

“Jadi, saya (SKI) akan melanjutkan program yang telah dikerjakan di masa pemerintahan Ir Asrun dan Adriatma Dwi Putra (ADP), jika terpilih menjadi Wali Kota Kendari tahun 2024,” tandasnya.

Dikatakan, program yang akan dilanjutkan seperti pengaspalan jalan lingkar luar, termasuk Jalan Chairil Anwar tembus Kelurahan Abeli Dalam. Jalan ini akan menciptakan pertumbuhan ekonomi baru untuk pengembangan Kota Kendari.

“Jalan ini sudah menggunakan anggaran besar, sehingga harus diselesaikan agar bermanfaat bagi masyarakat,” tuntasnya. (nir/nan)

  • Bagikan