Claro Kendari Hadirkan Program Cooking Class

  • Bagikan
Hotel Claro Kendari. (FOTO: WATY/BKK).

KENDARI, BKK – Bagi yang suka belajar masak ala hotel berbintang, Claro Kendari hadirkan program cooking class baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Marketing Communication (Marcom) Manager Claro Kendari, Ima mengatakan bagi konsumen yang ingin belajar memasak bagi orang dewasa cukup membayar sebesar Rp3.3 juta untuk 30 pax. Sedangkan untuk kelas memasak anak-anak cukup membayar Rp2,4 juta untuk 30 pax.

“Jadi, dengan bajet yang sangat terjangkau sudah bisa belajar memasak di hotel berbintang dan akan di ajarkan langsung chef yang berpengalaman dalam bidang memasak,” ungkapnya, Jumat (10/3).

Dijelaskan, Cooking Class bertujuan memberikan beberapa ilmu dan tips langsung dari Chef handal dalam dunia masak-memasak ala hotel berbintang.

Selain itu, kegiatan Cooking Class mengajarkan anak-anak untuk belajar memasak dan berinteraksi langsung dengan alat-alat dapur.

“Ini kesempatan bagi masyarakat yang ingin belajar memasak karena dengan harga terjangkau sudah bisa belajar memasak bersama chef handal yang dimiliki oleh Claro Kendari,” tandasnya. (r5/nan)

  • Bagikan