PLN dan Stakeholder Meriahkan Jalan Sehat HUT ke-25 BUMN

  • Bagikan
Suasana kegiatan jalan sehat HUT ke-25 BUMN.

KENDARI, BKK – Kemeriahan kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka HUT ke-25 BUMN turut dirasakan hingga Kabupaten Buton dan Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra). Acara yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero), bersama stakeholder terkait dihadiri 4.000an peserta dan dimeriahkan dengan berbagai program serta produk BUMN.


General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Moch. Andy Adchamunoerdin menjelaskan PLN akan terus mendukung penuh langkah Kementerian BUMN untuk memperkenalkan program dan produk BUMN kepada masyarakat.


“Kami bersinergi dengan para stakeholder untuk mensukseskan acara Jalan Sehat Bersama BUMN yang merupakan perayaan HUT ke-25 Kementerian BUMN. Kegiatan ini menjadi momentum untuk meningkatkan silaturahmi dan kolaborasi antara BUMN, UMK, dan masyarakat sekitar,” ungkapnya, Minggu (12/3).


Dijelaskan, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kolaboratif dan harmonisme antara BUMN dan masyarakat yang sesuai dengan core values AKHLAK.


“Dengan budaya AKHLAK, saat ini PLN telah bertransformasi yang berlandaskan 4 pilar yaitu Green, Lean, Innovative dan Costumer Focused. PLN berkomitmen untuk selalu mendorong transisi energi, berinovasi dan berkembang demi kepuasan pelanggan,” ujarnya.


Andy menuturkan, terselenggaranya kegiatan jalan sehat ini bukti dukungan PLN untuk memberdayakan masyarakat.


“Dengan mengusung tema Bersama BUMN menuju Indonesia Sehat, BUMN menjadi simbol lima BUMN saling bersinergi untuk memperkenalkan produk BUMN kepada masyarakat,” ucapnya.


Sementara itu, Pj. Bupati Muna Barat, Dr. Bahri, menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN diadakan di Muna Barat berlangsung meriah.


“Kami bersyukur terpilih menjadi lokasi Jalan Sehat Bersama BUMN, ini adalah momentum yang baik untuk meningkatkan kolaborasi demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (r5)

  • Bagikan