Jelang Ramadan 2023, Claro Kendari Bakal Hadirkan Kembali Teras Ramadan

  • Bagikan
Hotel Claro Kendari. (FOTO: WATY/BKK).

KENDARI, BKK – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari lagi, menyambut datangnya bulan suci penuh berkah bagi umat muslim di seluruh dunia, Claro Kendari bakal kembali menghadirkan Teras Ramadan seperti tahun lalu.

Marketing Communication (Marcom) Claro Kendari, Ima mengungkapkan bahwa di Ramadan tahun ini Claro Kendari bakal kembali menghadirkan program Teras Ramadan seperti tahun lalu.

“Jadi, karena melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam program Teras Ramadan tahun 2022, sehingga manajemen Claro akan kembali menghadirkan di Ramadan tahun ini,” ungkapnya, Rabu (15/3).

Dijelaskan, untuk paket yang disediakan, pihaknya menawarkan prasmanan lengkap aneka jenis masakan Nusantara dan Asia, masyarakat bisa makan sepuasnya.

“Olehnya itu, rayakan kehangatan dan keindahan bulan suci Ramadan tahun ini bersama kami di Claro Kendari,” ujarnya.

Ima menuturkan, paket buka puasa di Teras Ramadan sebesar Rp145ribu/pax bagi orang dewasa dan Rp75ribu/pax untuk anak umur 5 hingga 12 tahun,” ucapnya.

Ima menambahkan, harga yang ditawarkan itu merupakan suatu momen yang jarang ditemukan karena promo ini cuman ada sekali dalam setahun.

“Jadi tunggu apalagi, segera lakukan reservasi sekarang juga, dan nikmati indahnya bulan suci Ramadan bersama keluarga di Claro Kendari,” tandasnya. (r5)

  • Bagikan