Jelang Ramadan, Suzuki Mobil Sediakan Potongan Harga Untuk Servis

  • Bagikan
suasana servis mobil di kantor PT Suzuki Megahputra Kendari. (FOTO: WATY/BKK).

KENDARI, BKK – PT Suzuki Megahputra Kendari memberikan layanan servis terbaik dengan menyediakan harga servis yang terjangkau. Program potongan harga tersebut berlaku di cabang Kendari, Kolaka dan Baubau.


Head marketing promotion PT Suzuki Megahputra Kendari, Rahmad Ladae mengungkapkan bahwa hadirnya promo dealer Suzuki di berbagai cabang bertujuan untuk meningkatkan jumlah servis mobil Suzuki.
“Kami semakin memudahkan para konsumen untuk menjangkau servispe unit mobil Suzuki dengan harga terjangkau,” ungkapnya, Rabu (15/3).


Dijelaskan, PT Suzuki Megahputra Kendari cabang Baubau melayani pembelian dan servis di Kabupaten sekitar misalnya Buton, Buton Utara, Buton Selatan, Buton Tengah, Muna, Muna Barat dan Wakatobi, sehingga sangat mempermudah masyarakat yang ingin memiliki mobil Suzuki.


“Jadi, program potongan harga berlaku hingga 31 Maret 2023 untuk cabang Kendari, sedangkan untuk cabang Kolaka dan Baubau berlaku potongan harga hingga 18 Maret 2023,” imbuhnya.


Rahmad menuturkan, Suzuki menyediakan promo menyambut Ramadan dan Idulfitri 2023 dengan beberapa item yakni untuk mobil pesenger hanya Rp390 ribu, khusus yang melakukan booking terlebih dahulu.


Dia menuturkan, untuk harga servis mobil Suzuki sebelum ada potongan harga yakni Rp600 ribu. Sementara untuk mobil niaga pickup dari harga Rp550 ribu menjadi Rp 380 ribu.


“Jadi untuk potongan harga servis mobil niaga dan pesenger yakni dari harga Rp170 ribu hingga Rp 210 ribu,” ujarnya.


Rahmad menambahkan, program potongan harga servis tersebut berlaku untuk tipe mobil 1.500 cc kebawah, tidak tipe diatasnya. Dari promo tersebut, konsumen mendapatkan layanan oli mesin, filter oli, jasa penggantian dan pengecekan beberapa item mobil.


“Kemudian kami juga menyediakan fasilitas pencucian mobil gratis, ruang tunggu yang nyaman ful AC, tersedia snack dan coffee, serta free ongkos kerja pergantian sparepart,” tutupnya. (r5)

  • Bagikan