Resmi Beroperasi, Nay Mart Siap Hadirkan Fasilitas Terbaik

  • Bagikan
Suasana peresmian Nay Mart di Kota Kendari. (FOTO: WATY/BKK).

KENDARI,BKK – Salah satu perumahan yang tergabung dalam asosiasi perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Sultra yakni perumahan Tapalosa Residence siap menghadirkan pelayanan fasilitas terbaik.

Owner Tapalosa Group, Sukardi Abu mengungkapkan, pekerjaan pembangunan fasilitas umum yakni Masjid Abu Bakar digenjot menghadapi bulan suci ramadan, dengan menyuguhkan desain yang modern dan nyaman untuk digunakan beribadah.

Selain fasilitas Masjid yang dibangun, pihaknya juga menyediakan tempat perbelanjaan sembako yang lengkap dengan akses yang cukup dekat di perumahan Tapalosa Residence, sehingga memudahkan warga untuk menjangkau tempat perbelanjaan.

“Jadi, Masjid Abu Bakar dan Ney Mart terletak di Jl. Tunggala, Perumahan Tapalosa Residence, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari telah rampung dan telah resmi untuk bisa digunakan, ungkapnya, Senin (20/3).

Dia menuturkan, Masjid Abu Bakar tersebut didedikasikan untuk almarhum orang tuanya, dengan harapan kehadiran masjid tersebut bisa menjadi amalan jariyah sebagai bekal di hari kemudian.

“Fasilitas ini, bisa digunakan warga Tapalosa dengan masyarakat Tunggala pada umumnya,” ucapnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekretariat Kota Kendari, Moh Nur Razak mengatakan bahwa sangat mengapresiasi berdirinya masjid Abu Bakar di Perumahan Tapalosa Residence tersebut.

Diharapkan dengan adanya peresmian Masjid Abu Bakar dan pembukaan Ney Mart dapat berperan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mendorong masyarakat memakmurkan masjid, melalui berbagai pelayanan terhadap umat muslim.

“Untuk membantu pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan umat, sebagai pusat kegiatan masyarakat yang memiliki fungsi sosial, sehingga umat merasakan kehadiran masjid sebagai solusi awal dalam membantu perekonomian,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD REI Sultra, Basran mengungkapkan fasilitas yang dihadirkan oleh Tapalosa bisa menjadi contoh bagi anggota-anggota REI Sultra bahwa pihaknya mengedepankan fasilitas umum dan fasilitas sosial dengan baik.

“Alhamdulillah sampai saat ini anggota-anggota juga menunjukkan komitmen termasuk membenahi jalan diarah perumahan,” imbuhnya.

Dia menambahkan, peresmian Ney Mart juga mendorong agar anggota REI Sultra memiliki beragam usaha tidak hanya bergerak disisi perumahan saja dan perumahan Tapalosa ini bisa menjadi contoh.

“Jadi, perumahan dari anggota REI Sultra mengedepankan kualitas perumahan dan fasilitas terbaik untuk mendukung kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (r5/nan)

  • Bagikan