Tahun Ini, REI Target Bangun Rumah Subsidi 6.000 Unit

  • Bagikan
(FOTO: WATY/BKK).

KENDARI, BKK – Tahun ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Realestate Indonesia (REI) Sulawesi Tenggara (Sultra) siap membangun rumah subsidi sebanyak-banyaknya. Tidak tanggung-tanggung, targetnya mencapai 6.000 unit.


Ketua DPD REI Sultra Basran mengungkapkan, dari target tersebut, pengembang yang tergabung di REI telah membangun 4.000 unit rumah subsidi.


“Pembangunan ini sudah melampaui target yang sudah ditentukan pada tahun lalu dengan target pembangunan 3.800 hingga akhir tahun 2022,” ungkapnya, Senin (20/3).


Dijelaskan, untuk mencapai target tersebut pihaknya tetap mengedepankan kualitas hunian dan kawasan tetap terjaga, sehingga bisa tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.


“Kami berharap tahun ini melebihi target pembangunan dari tahun sebelumnya,” imbuhnya.


Lebih lanjut, Basran mengungkapkan, para anggota REI harus menjadi mitra yang baik untuk pemerintah yang siap menyediakan perumahan terbaik atau berkualitas untuk masyarakat Sultra.


“Kalau kita tidak menyediakan properti berkualitas kita akan tertinggal. Kita siapkan perumahan yang nyaman dan layak huni agar pelanggan puas,” ujarnya.


Dia menambahkan, REI juga memperkuat sinergitas, kolaborasi dengan pemerintah daerah baik di provinsi maupun kabupaten/kota dalam menyediakan hunian perumahan yang berkualitas.


“Kami berkomitmen agar lebih menjaga kualitas dan target perumahan sebanyak-banyaknya,” tutupnya. (r5/ada)Basran.

  • Bagikan