Dukung Gaya Hidup Masa Kini,Modena Hadirkan Produk Berbasis Internet

  • Bagikan
Produk terbaru Modena.

KENDARI, BKK– Modena, perusahaan home appliance dengan jejak kaki lebih dari 40 tahun di Indonesia, terus berinovasi melalui pengembangan berbagai produk penunjang kehidupan modern termasuk memfokuskan pengembangan teknologi berbasis internet di berbagai lini produknya.

Regional Manager Modena Indonesia Timur Khairul Fahmi Lubis mengatakan Modena kembali memperkenalkan lebih lengkap mengenai koleksi produk IoT (Internet of Things) dan Stick Vacuum Cleaner VC 5052 SAWH yang telah tersedia di wilayah Makassar dan Kendari.

“Terinspirasi dari gaya hidup masyarakat yang semakin aktif, dinamis, dan memiliki mobilitas tinggi, Modena merancang beberapa produk peralatan rumah tangga yang dapat memberikan solusi untuk perubahan aktivitas sehari-hari pelanggan, salah satunya dengan memanfaatkan fitur IoT yang mengedepankan fleksibilitas,” ungkapnya, Senin (27/3).

Dijelaskan,
memahami adanya dorongan kehidupan yang lebih fleksibel, Modena telah menciptakan IoT Series, diantaranya: Water Heater ES 15 SKY & 30 SKY, Island Hood IX 4546 LSKY, Dishwasher WP 2061 SKY, Robot Vacuum Cleaner RV 6040 GXBK, dan Air Purifier AP 6034 SKY, sebagai solusi kebutuhan rumah tangga cerdas yang dapat dikendalikan dari jarak jauh melalui aplikasi Modena Smart.

“Dengan adanya produk-produk berbasis internet dari Modena, banyak sekali pengguna yang merasa sangat terbantu, khususnya ibu rumah tangga dengan segala kesibukannya. Salah satunya penggunaan pemanas air pintar yang suhunya bisa diatur secara personal untuk setiap anggota keluarga, dan tentunya dapat dinyalakan dimanapun melalui Modena Smart, sehingga pemanas air pintar langsung siap digunakan ketika pelanggan sampai di rumah,” ujarnya.

Tak hanya seri produk berbasis internet yang diperkenalkan lebih jauh, Modena juga mengenalkan Stick Vacuum Cleaner VC 5052 SAWH, sebagai salah satu produk unggulan Modena untuk wilayah Makassar, Kendari dan sekitarnya.

“Penyedot debu stick yang dirancang sesuai kebutuhan pengguna untuk alat pembersih yang lebih mudah digenggam ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Detachable HEPA11 Filter yang dapat menyaring hingga 99% alergan, debu, jamur, dan bakteri bahkan dengan ukuran terkecil 0,3 mikron sekalipun,” pungkasnya. (r5)

  • Bagikan