Serap Aspirasi Rakyat, Dewan Konkep Sampaikan Hasil Reses

  • Bagikan
Suasana Paripurna Penyampaian Hasil Reses Masa Sidang I DPRD Konkep tahun anggaran 2023 di Aula Rapat DPRD Konkep, Senin (27/3).

LANGARA, BKK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) menggelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Sidang I tahun 2023 di Aula Rapat DPRD Konkep, Senin (27/3).


Berdasarkan hasil reses di Kecamatan Wawonii Selatan, Ketua DPRD Konkep Ishak SE mengatakan, banyak menerima aspirasi terkait pembenahan lingkungan sekolah dan pembangunan talud pemecah ombak di pesisir pantai yang mengancam pemukiman masyarakat.


“Pembangunan jalan usaha tani, pembangunan talud pantai, pembenahan lingkungan sekolah baik SD maupun SMP, termasuk pembenahan lingkungan Puskesmas Bobolio,” ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Konkep Imanuddin, saat menyampaikan hasil reses di Kecamatan Wawonii Utara dan Wawonii Tenggara mengatakan, berdasarkan hasil reses yang dilakukan banyak menerima aspirasi tentang masalah aktual yang ada di masyarakat, seperti masalah ekonomi, sosial, infrastruktur dan lain-lain.


“Pelaksanaan reses I di Wawonii Utara dan Wawonii Tenggara masyarakat mengusulkan pembangunan jalan usaha tani, pengadaan air bersih, pembangunan irigasi, pembangunan talud pantai dan alat-alat penunjang di beberapa rumah ibadah,” ujarnya. (ain/nir)

  • Bagikan