Awal Ramadan, Penjualan Suzuki XL-7 dan Ertiga Melonjak

  • Bagikan
Rahmad Ladae saat memperkenalkan produk Suzuki XL-7. (FOTO: WATY/BKK).

KENDARI, BKK – PT Megahputera Cabang Kendari membukukan penjualan terbaik diawal Ramadan tahun ini khusus penjualan Suzuki XL-7 dan Ertiga. Pasalnya, awal Ramadan ini unit tersebut sudah terjual sekitar 20 unit.


Head Promotion PT Megahputera Cabang Kendari, Rahmad Ladae mengungkapkan bahwa diawal Ramadan tahun ini penjualan Suzuki XL-7 dan Ertiga meningkat pesat, kondisi tersebut menjadi trend peningkatan penjualan setiap tahunnya saat Ramadan.


“Konsumen baru dominasi penjualan di Suzuki Megahputra Kendari. Suzuki XL-7 dan masih menjadi incaran pecinta mobil passanger di Kendari,” ujarnya, Kamis (30/3).


Dijelaskan, bulan Februari 2023, pihaknya sudah memprediksikan kondisi kenaikan minat konsumen memiliki mobil hingga momentum lebaran Idul Fitri, sehingga mempersiapkan stok unit yang mencukupi kebutuhan konsumen.


“Jadi, penjualan sebanyak 20 unit selama Minggu pertama Ramadan merupakan suatu yang membanggakan dengan peningkatan penjualan hingga tiga kali lipat dari penjualan sebelumnya,” ucapnya.


Rahmad menuturkan, mobil Suzuki XL-7 dan Ertiga dinilai lebih efektif dan efisien untuk menunjang kegiatan keseharian konsumen. Konsumen terbanyak ada di Kendari, Kolaka dan Baubau.


Dirinya tak menampik jika saat ini timbul kekhawatiran konsumen bahwa XL-7 tak diizinkan menggunakan pertalite karena memiliki kapasitas mesin 1.500 cc. Namun ia tetap meyakinkan konsumen agar tetap memilih XL-7.


Dia menambahkan, konsumen tidak perlu ragu dengan ketersediaan stok dengan pilihan warna sesuai keinginan. Kemudian ketersediaan sparepart yang selalu ready dengan harga terjangkau oleh konsumen.
Rahmad Ladae mengimbau masyarakat yang ingin membeli mobil Suzuki bisa langsung mengunjungi PT Megahputera Cabang Kendari di Jalan La Ode Hadi Bypass, Kendari.


“Jadi, kami sediakan berbagai program promosi untuk lebih memudahkan konsumen dan memberikan benefit yang banyak sehingga animo masyarakat memiliki kendaraan Suzuki mobil lebih tinggi,” tutupnya. (r5)

  • Bagikan