Pj Wali Kota: Safari Ramadan untuk Membangun Silaturahmi

  • Bagikan
Pj Wali Kota Kendari bersama masyarakat berfoto bersama usai menjalankan salat tarwih di Masjid Fastabiqul Khairat.

KENDARI, BKK – Setelah sebelumnya mengunjungi sejumlah masjid, Rabu (29/3), Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu melanjutkan safari Ramadan di Masjid Fastabiqul Khairat Kelurahan Wundumbatu.

Safari kali ini, Asmawa menyampaikan pentingnya membangun tali silaturahmi dan memperkuat rasa persatuan antara pemerintah kota dengan masyarakat di bulan yang suci ini.

“Mudah-mudahan dengan Safari Ramadan ini akan terbangun terus silaturahmi, terbangun persatuan dan kesatuan antara warga dan pemerintah yang ada di Kota Kendari ini lebih khusus lagi pada bulan Ramadan tahun ini,” kata Asmawa dalam ceramahnya.

Ia berharap, di bulan yang penuh berkah ini, masyarakat dapat menjadikan puasa sebagai momentum untuk memberikan yang terbaik dalam beribadah kepada sang pencipta maupun membangun hubungan yang baik kepada sesama manusia

“Sebagai umat muslim menjalankan ibadah Ramadhan ini wajib hukumnya, tapi kita juga saling menghormati saling menghargai sesama warga negara yang berada di Kota Kendari ini, sehingga marilah kita bersama-sama untuk menahan amarah, menahan hawa nafsu sehingga kita bisa kembali fitri,” tutupnya. (r1/ada)

  • Bagikan