Program Magister Akuntansi UHO Bakal Buka Pendaftaran Gelombang II

  • Bagikan
Dr H Arifuddin Mas'ud.

Dijadwalkan April Mendatang

KENDARI, BKK – Program Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) bakal membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang II. Rencananya akan dibuka mulai, Kamis (6/4), sampai dengan, Rabu (12/5) 2023.

Dekan FEB UHO Dr H Arifuddin Mas’ud mengatakan, pembukaan pendaftaran gelombang II itu dilakukan untuk mengcover para peserta yang ingin mendaftar pada gelombang I.

“Sebenarnya masih banyak yang akan mendaftar di pendaftaran gelombang I, hanya saja pendaftarannya sangat singkat sampai satu minggu saja,” ungkapnya, Kamis (30/4).

“Jadi yang tidak tercover dalam pendaftaran gelombang I, jangan khawatir pendaftaran gelombang II bakal segera dibuka,” sambungnya.

Ia berharap, pendaftaran gelombang II ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin, jangan sampai ada lagi yang terlambat mendaftar.

Kata dia, para peserta yang ingin mendaftarkan diri silakan mengakses halaman resmi repasca UHO yakni http://repasca.uho.ac.id/ yang bakal dibuka pada Kamis (6/4) mendatang.

“Saya berharap adanya pembukaan Program Magister Akuntansi ini, bisa menjadi motivasi fakultas lain untuk segeralah membuka program magister di unitnya masing-masing,” pungkasnya. (din/ada)

  • Bagikan