Khusus di Bulan Ramadan, Claro Kendari Tawarkan Promo Kamar Menarik

  • Bagikan
Claro Kendari. (FOTO: WATY/BKK).

KENDARI, BKK – Khusus di bulan ramadan Claro Kendari kembali lagi dengan promo kamar terbarunya, tentunya dengan harga terjangkau.

Marcom manager Claro Kendari Ima mengatakan bahwa khusus dibulan ramadan, Claro Kendari kembali memberikan promo kamar terbaru dengan harga terjangkau.

“Sekarang Claro kembali lagi dengan promo terbarunya, hal ini tentunya tidak lepas dari antusiasme para tamu yang sangat memperhatikan kebutuhan para tamu saat berada di Claro Kendari,” ungkapnya, Jumat (31/3).

Ima menjelaskan, promo kamar di bulan ramadan bertajuk Berkah Ramadan. Dalam paket promo Claro menawarkan dengan harga sebesar Rp650 ribu nett/malam, sedangkan untuk 2 malam Claro menawarkan dengan harga Rp1.200.000.

“Semua promo tersebut sudah termasuk sarapan atau sahur dan takjil untuk 2 orang,” ujarnya.
Ima menghimbau bagi masyarakat yang ingin mendapatkan promo kamar kamar di bulan ramadan, bisa langsung melakukan reservasi sekarang juga, jangan sampai ketinggalan promo menarik ini.

“Jangan lupa follow Instagram kami @clarokendari karena ada banyak sekali informasi seputar hotel dan juga promo yang bisa anda dapatkan di situ,” tandasnya. (r5)

  • Bagikan