Astra Motor Kumpul Bareng Komunitas Motor Kendari

  • Bagikan
Suasana kegiatan Astra Motor kumpul bareng komunitas motor di Kendari. (FOTO: WATY/BKK).

KENDARI, BKK – Astra Motor (Asmo) wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon (Sulselbartrabon) menggelar kegiatan kumpul bareng dengan Ikatan Motor Honda Kendari (IMHK) di Kendari.


Manager Marketing Asmo Sulselbartrabon, Adrian Arlim mengungkapkan, kegiatan kumpul bareng komunitas motor di Kendari bertajuk “Honda Comunity Bikers Soleh di Bulan Ramadan” yang dirangkaikan dengan beberapa kegiatan yang mencerminkan baikers bisa membuat kegiatan positif.


Dia menuturkan, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan membagi 300-an takjil untuk pengendara yang melintas di seputaran Showroom Office (SO) Honda Kendari oleh para member komunitas IMHK.


“Sebelumnya kita gelar salat Ashar bersama di Masjid Al Alam yang kita lanjutkan dengan berkeliling Kota Kendari,” ujarnya, Sabtu (1/4).


Dijelaskan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin bersama komunitas motor Honda tiap bulan Ramadan. Tahun ini, kegiatan tersebut digelar bertepatan dengan anniversary ke-6 IMHK.


Dirinya mengaku bahwa bukan hanya kali ini, namun setiap kegiatan yang digelar Asmo pasti selalu dirangkaikan dengan CSR atau kegiatan sosial. Hal tersebut guna menjadi pemicu atau motivasi bagi komunitas motor lainnya ataupun masyarakat untuk senantiasa berbuat untuk sesama.


“Kami dan ikatan motor Honda selalu aktif membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Bukan hanya di bulan ramadan, bahkan di bulan-bulan biasa juga,” tambahnya.


Untuk diketahui, kegiatan tersebut diikuti oleh 16 club IMHK, dengan jumlah member komunitas saat ini telah mencapai 200 hingga 300 anggota. Kegiatan tersebut biasanya dilakukan di Sulsel.


“Untuk tahun ini pertama kalinya difokuskan di Sultra untuk kembali mengangkat semangat anggota komunitas yang vakum,” tutupnya. (r5)

  • Bagikan