Diterpa Rumor Negatif, Ketua DPRD Bombana Dukung Pj Bupati Fokus Jalankan Tugas Membangun Daerah

  • Bagikan
Arsyad.

RUMBIA, BKK – Ketua DPRD Kabupaten Bombana Arysad SPd, SH MH kembali memberi support kepada Penjabat (Pj) Bupati Bombana H Burhanuddin, untuk tetap fokus menjalankan tugas negara dalam membangun daerah.


Dia pun meminta Pj Bupati Burhanuddin tidak terpengaruh dengan rumor yang berkembang akhir-akhir ini, yang cenderung bernuansa agitasi politik yang sengaja dihembus oleh pihak-pihak tertentu.


“Sebagai Ketua DPRD, saya meminta agar tetap fokus dan terus konsentrasi pada pembangunan. Lekas percepat serapan anggaran agar apa yang sudah terprogram lekas tercapai, sehingga pembangunan dan upaya meningkatkan ekonomi masyarakat lekas terwujud,” paparnya.


Koordinator Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Bombana ini menekankan agar Pj Bupati Burhanuddin terus konsen, fokus, serta lebih bersemangat memajukan pembangunan Bombana.


“Ya, namanya juga pejabat publik kerap ditimpahkan isu-isu miring yang belum jelas sumbernya. Anggap saja itu bunga-bunga sebagai penyelenggara negara. Tidak perlu risau atau ditanggapi serius,” beber Arsyad.


Sebelumnya, Pj Bupati Burhanuddin diterpa isu miring di sebuah kanal media sosial. Sebuah video berisi potongan gambar diframing, seolah-olah tampil brended atau hedonis.


Bahkan lawatan ke Amerika dalam urusan promosi budaya Kabupaten Bombana ke Manca negara, dituding seolah-olah plesiran.


“Teruslah berbuat baik untuk masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah. Jangan pedulikan isu-isu negatif,” pesan Arsyad. (p1/nir)

  • Bagikan