Keliling Desa Di Muna Serap Aspirasi Masyarakat, LM Ihsan Ridwan, Ingin Berbuat Terbaik Untuk Muna

  • Bagikan

Foto Ir LM Taufik Ridwan ST Saat Besilatulrahmi Ke Desa Komba Komba Dan Wansugi Kecamatan Kabangka

RAHA,BKK-Dari sejumlah nama calon bupati Muna yang disebut sebut akan maju dipilkada Muna tahun 2024, baru Ir LM Ihsan Taufik Ridwan ST, calon Bupati Muna dalam pilkada 2024, yang sudah turun ke 124 desa se Kabupaten Muna sejak 2 bulan lalu, untuk menemui masyarakat. Ihsan Ridwan menunjukkan keseriusannya untuk membangun Kabupaten Muna maju dan masyarakatnya sejahtera.

Saat bersilaturahmi di Desa Komba Komba dan Wansugi Kecamatan Kabangka Jumat. (21/7), Ihsan menyampaikan agar masyarakat berpolitik santun. Sebab, sebagai putra daerah asli Muna, Ihsan tahu betul bagaimana situasi politik di Muna saat pilkada.

” Kita ini satu keluarga, jangan nanti karena berbeda pilihan dalam politik, masyarakat jadi terpecah belah. Berbeda pilihan dalam politik itu biasa, tapi silatulrahmi jangan putus,” kata Ihsan dihadaparan ratusan warga desa Komba Komba dan Wansugi yang antusias menghadiri kegiatan silatulrahmi yang digelar calon Bupati Muna dari Partai Golkar Muna itu.

Kepada ratusan warga Ihsan meminta jangan karena berbeda pandangan politik, silatulrahmi terputas. ” Jangan karena persoalan berbeda pandangan politik, tali silaturahmi sampai putus. Karna saya pun tidak pernah bermusuhan dengan lawan politik saya,” kata putra mantan Bupati Muna dua periode Ridwan Bae.

Ihsan juga menyampaikan dirinya hadir untuk mendengat aspirasi masyarakat. Ada yang curhat mengenai penyediaan bibit tanaman berkualitas, peningkatan akses internet dan jalan usaha tani. Sebagai politisi muda Ihsan mengajak masyarakat untuk bijak dan menjadi pemilih yang cerdas dalam menentukan pilihan politiknya nanti.

Kemudian saat berkunjung ke Desa Wansugi masyarakat meminta program-program yang dapat meningkatkan kualitas di bidang pertanian dan perikanan. Dari sektor nelayan masyarakat butuh bantuan perahu dan alat tangkap ikan. Warga Juga butuh perhatian dalam aspek komoditi rumput laut untuk peningkatan produksi.

Mendengar aspirasi warga desa, Ihsan Taufik Ridwan mengatakan bahwa dalam setiap kunjungannya ini, nantinya setiap aspirasi masyarakat akan menjadi prioritas utamanya sebagai upaya untuk mewujudkan semua keinginan masyarakat.(tri)

  • Bagikan