Apple Iphone 14 Pro Max Harga dan Spesifikasi Terbaru, Yuk Simak!

  • Bagikan
Sumber : Pexels.com

Beritakotakendari.fajar.co.id – Apple Iphone 14 Pro Max adalah salah tipe tertinggi ponsel besutan Apple yang resmi rilis di Indonesia pada November 2022. Meski kini sudah ada kabar akan dihadirkannya iPhone 15 Series, seri pendahulunya ini masih banyak diminati.

Terlebih, spesifikasinya yang terbilang sangat tinggi. Lantas, seperti apa spesifikasi iPhone 14 Pro Max dan berapa harganya saat ini?

Harga dan Spesifikasi Apple Iphone 14 Pro Max

Sebelum membahas soal nominal harga 2023 untuk smartphone ini, Anda perlu tahu beberapa spesifikasi unggulan darinya. Dibandingkan dengan iPhone 13 Pro Max, ponsel Apple iPhone 14 Pro Max mempunyai beberapa perbedaan. Inilah berbagai perbedaan tersebut:

  1. Layar Super Canggih

Dari segi tampilan, misalnya, ponsel satu ini punya layar super lega dengan luas 6,7 inci. Menariknya lagi, layar berteknologi Super Retina XDR OLED ini dibingkai dengan desain dynamic island sehingga terkesan lebih premium dari pendahulunya.

Tidak hanya itu, layar tersebut mampu menampilkan grafis dengan kualitas Ultra HD atau FHD. Resolusinya adalah 1284 x 2778 piksel. Dengan kecepatan refresh rate hingga 120 Hz, layar ponsel ini juga dijamin anti nge-lag.

  1. Prosesor Anti Lemot

Beralih ke segi mesin yang berguna untuk memaksimalkan kecepatan performanya, ponsel ini dibekali dengan chip terbaru. Yakni, A16 Bionic 4 nm yang diklaim mampu menjadikan performa ponsel lebih powerfull.

Uniknya, chipset yang bisa membawa program di ponsel berjalan super cepat ini tidak akan menguras banyak baterai. Jadi, Anda tidak perlu khawatir baterainya boros.

  1. Baterai Besar dan Irit

Apple membekali iPhone 14 Pro Max dengan baterai Lithium-ion berkapasitas 4323 mAh. Berdasarkan klaim produsennya, baterai ponsel ini dapat bertahan selama 29 jam saat digunakan untuk menonton video. Sementara itu, daya tahannya bisa mencapai 95 jam jika digunakan untuk memutar lagu saja.

Jika dirasa kurang, Anda bisa menggunakan fitur fast charging buatan Apple, yakni MagSafe 30W. Teknologi pengisian daya ini memungkinkan baterai terisi penuh hanya dalam waktu 30 menit saja. Jika Anda tidak punya waktu untuk menunggunya terisi penuh, tersedia opsi MagSafe wireless.

  1. Kamera Jernih Anti Blur

Menyoal kameranya, Apple iPhone 14 Pro Max dibekali lensa 48 MP + 12 MP + 12 MP di bagian belakang. Menariknya lagi, kamera ini sudah dilengkapi teknologi zoom-in hingga 4 kali lebih besar. Jadi, bakal makin puas untuk aktivitas fotografi.

  1. Layar Anti Debu

Jika tertarik membeli ponsel ini, Anda dipastikan tidak akan kecewa. Pasalnya, selain punya spesifikasi tinggi, smartphone satu ini sudah mengantongi sertifikasi IP68X. Artinya, semua bagian ponsel dipastikan tahan debu dan tahan air. Bagian layarnya pun dibekali teknologi oleophobic untuk memastikan tidak ada bekas sidik jari yang tertinggal.

Tersedia dalam empat pilihan warna terbaik, yaitu space black, gold, silver, dan deep purple. Lantas, berapa harga Apple iPhone 14 Pro Max saat ini?

Kisaran Harga iPhone 14 Pro Max

Berdasarkan informasinya, ponsel berbasis sistem operasi iOS 16 ini dilego dengan harga bervariasi. Tergantung pada memori internal yang tertanam di produknya. Untuk varian termurahnya, yakni RAM 6 GB dan internal 128 GB, harga iPhone 14 Pro Max adalah Rp21,9 jutaan.

Khusus varian dengan memori internal 256 GB, harganya ada di kisaran Rp24,9 jutaan. Kemudian, tipe iPhone 14 Pro Max 512 GB, banderolnya mencapai Rp28,9 jutaan. Varian termahalnya, yakni tipe ponsel dengan internal memory mencapai 1 TB dibanderol Rp31,9 jutaan.

Saat ini belanja online menjadi hal lumrah yang banyak dilakukan masyarakat. Membeli barang secara online dianggap mudah dan lebih murah. Meski begitu, Anda tidak boleh sembarangan membeli online. Alasannya karena tidak sedikit penipuan yang juga dilakukan secara online. Salah satu rekomendasi terbaik adalah belanja di marketplace terpercaya seperti Blibli.

Blibli hadir sebagai solusi terbaik yang menawarkan banyak produk berkualitas. Anda bisa menemukan banyak barang sesuai kebutuhan. Untuk produk iPhone 14 Pro Max, bisa Anda dapatkan di HelloStore.id. Hello Store adalah toko ritel Apple resmi atau Apple Authorised Reseller.

Hello juga merupakan bagian dari grup PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli.com). Jadi Anda tidak perlu khawatir soal keamanan dan originalitas dari produk iPhone yang ada di Hello Store.

  • Bagikan