2 September, Jalan Wisata Kendari-Toronipa Diresmikan

  • Bagikan
Pahri Yamsul. (FOTO: FAYSAL/BKK)

Beritakotakendari.fajar.co.id, Kendari – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) merencanakan akan menggelar peresmian Jalan Wisata Kendari-Toronipa 2 September mendatang.

Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) dan Bina Marga Sultra Pahri Yamsul mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan pembenahan, untuk persiapan peresmian jalan wisata Kendari-Toronipa.

“Rencananya peresmian jalan Wisata Kendari-Toronipa ini kita gelar Sabtu 2 September 2023,” katanya saat di wawancarai di kantornya, Rabu (30/8).

Dikatakan, peresmian jalan Wisata Kendari-Toronipa nantinya akan bersamaan dengan beberapa mega proyek lainnya. Yakni, Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Oputa Yi Koo, dan Gedung perpustakaan bertaraf internasional.

“Tapi untuk fokus bina marga yakni jalan Wisata Kendari-Toronipa,” jelas mantan Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra ini.

Dijelaskan, sesuai random acara peresmian Jalan Wisata Kendari-Toronipa akan dilakukan Gubernur Sultra Ali Mazi.

“Kemudian jalan keliling ke rumah sakit jantung kemudian lanjut di perpustakaan. Dan yang pasti kami sendiri di Bina Marga yakni fokus kami peresmian Jalan Toronipa,” tuntasnya.

Diketahui, usai peresmian akan dilanjutkan dengan ekspose 5 tahun AMAN (Ali Mazi-Lukman Abunawas) pukul 16.00 Wita sampai selesai, bertempat di venue lapangan tugu persatuan Kendari. (r4/c/nir)

  • Bagikan