Hebat! Seorang Personel Jagat Saksama KPU Muna Terpilih sebagai Tenaga Pengaman Debat Capres Kelima

  • Bagikan

Abdul Rajab, personil Jagat Saksama KPU Muna yang terpilih menjadi tenaga pengamanan dalam Debat Capres Kelima di JCC tanggal 4 Febuari 2024.

RAHA, BKK – Hebat dan luar biasa, salah satu personel Jagat Saksama KPU Muna Abdul Rajab, terpilih sebagai tenaga pengaman dalam debat Capres-Cawapres kelima di JCC, Rabu (4/2).


“KPU Muna mengirim 1 orang tenaga personel pengamanan dalam atas nama Abdul Rajab, yang ditugaskan sebagai tenaga pengamanan dalam (Jagat Saksama) pada debat kelima Capres yang digelar oleh KPU RI di Jakarta,” ujar Sekretaris KPU Muna Drs Halisi pada koran ini, Sabtu (3/2).


Dikatakan, personel Jagat Saksama Abdul Rajab, kata Drs Halisi, akan bergabung dengan personel tenaga pengamanan dalam KPU RI bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat, tanggal 4 Febuari 2024.


“Abdul Rajab sudah berangkat dari Kota Raha Kabupaten Muna tanggal 2 Febuari 2024 menggunakan pesawat terbang, dan akan balik ke Raha usai debat Capres tanggal 5 Febuari 2024,” tukas Sekretaris KPU Muna ini.


Atas kepercayaan yang diberikan kepada Abdul Rajab yang terpilih sebagai tenaga pengamanan dalam pada acara debat Capres 2024 ini, KPU Muna mengucapkan terima kasih kepada KPU Sulawesi Tenggara (Sultra).


“Kami mengucapkan terima kasih kepada sekretaris KPU Provinsi Sultra, yang telah memberi kepercayaan kepada KPU Muna, untuk mengirimkan personelnya dalam kegiatan nasional yang terjadi 1 kali dalam 5 tahun itu,” pungkas Drs Halisi. (tri/nir)

  • Bagikan