Tahun Ini, PT Indomaret Akan Tambah 6 Gerai Baru di Muna

  • Bagikan

Plt Bupati Muna Drs H Bachrun MSi bersama mantan Kajari Muna Agustinus Ba”ka T SH MH dalam suatu kegiatan di Raha.

RAHA, BKK – Ini kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Muna. Setelah sukses membuka 3 gerai Indomaret di Kabupaten Muna tahun 2023, kini PT Indomaret kembali akan membuka 6 gerai baru di Kabupaten Muna.


6 Gerai ini, kata Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muna Drs H Bachrun MSi, akan dibuka di Kecamatan Watu pute 1 gerai, Napabalano 1 gerai, Maligano 1 gerai, Tongkuno 1 gerai, dan 2 di Kota Raha tepatnya di dekat SMPN 2 dan jalan poros Raha-Tampo.


“PT Indomaret akan menambah gerai baru di Muna. Ada 6 gerai yang rencananya akan mereka buka di Kabupaten Muna. Senin (5/2) kami (Pemkab Muna) rapat bersama PT Indomaret,” ujarnya.


Plt Bupati Muna ini mengatakan bahwa rapat koordinasi dengan PT Indomaret diikuti sejumlah OPD terkait, seperti Dinas Perdagin, Bagian Ekonomi, Dinas Koperasi dan UMKM dan pihak-pihak berkompeten lainnya.


“Maaf, awalnya saya kurang setuju masuknya Indomaret di Muna. Saya kira akan mematikan pelaku usaha di sekitarnya, tapi kenyataanya tidak dan tidak ada yang komplain juga,” tambah Plt Bupati Muna ini. (tri/nir)

  • Bagikan