Tuntas Distribusi Logistik, Ketua KPU Muna Imbau Masyarakat Jangan Golput

  • Bagikan

Ketua KPU Muna La Ode Askar Adi Jaya Mengawasi Langsung Distribusi Logistik Pemilu 2024 Ke 22 Kecamatan Di Kabupaten Muna.

RAHA, BKK – Sesuai target hari ini (Senin, red), distribusi logistik di Kabupaten Muna tuntas ke-22 kecamatan se-Kabupaten Muna.


Ketua KPU Muna La Ode Askar Adi Jaya pada koran ini mengatakan, distribusi perdana logistik pemilu 2024, sudah dilakukan sejak Minggu (11/2) di 9 kecamatan di Kabupaten Muna. Sisanya 13 kecamatan didistribusikan tuntas, Senin (12/2).


“Jadi, hari ini logistik Pemilu 2024 tuntas kita distribusikan ke-22 kecamatan di Kabupaten Muna. Jumlah kotak suara sebanyak 3.215. Kotak suara berikut surat suara dan logistik Pemilu lainnya ini akan didistribusikan oleh PPK di 22 kecamatan di Kabupaten Muna di 643 TPS di Kabupaten Muna,” ujarnya.


“Masing-masing TPS itu terdapat 5 kotak suara. Kalau jumlah DPT kita pada Pemilu 2024 sebanyak 155.783 pemilih,” tambah Ketua KPU Muna ini.


Sebagai penyelenggara Pemilu tahun 2024, La Ode Askar Adi Jaya mengimbau agar masyarakat Kabupaten Muna beramai-ramai menuju TPS pada tanggal 14 Febuari 2024, untuk menyalurkan hak pilihnya.


“Saya imbau khususnya pada masyarakat Kabupaten Muna jangan golput ya. Ayo ramai-ramai ke TPS untuk menyalurkan hak pilih anda. Karena suara anda, sangat menentukan nasib bangsa Indonesia di masa depan,” pungkas Ketua KPU Muna ini. (tri/nir)

  • Bagikan