Polresta Kendari Lakukan Patroli Cipkon Usai Pemilu 2024

  • Bagikan

Situasi patroli cipta kondisi usai Pemilu 2024. (FOTO: SRI/BKK)

KENDARI, BKK – Pascapemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polresta Kendari melaksanakan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


Dalam upaya menjaga situasi yang kondusif, personel patroli Polresta Kendari menyambangi PPK yang tersebar di seluruh wilayah Kota Kendari.


Dalam Kegiatan tersebut, petugas Polresta Kendari melakukan peninjauan ke sejumlah PPK, guna memastikan bahwa proses pengamanan Logistik Pemilu pascapemungutan suara dalam konsisi aman dan kondusif.


Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko menuturkan, bahwa patroli cipkon ini merupakan bagian dari upaya Polresta Kendari, dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu.


“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pascamelaksanakan hak pilihnya di TPS,” Kata Aris Tri, Senin (19/2).


Ia mengharapkan, dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa tenang dan yakin, bahwa keamanan dan ketertiban tetap terjaga pascapemungutan suara Pemilu 2024.


“Polresta Kendari berkomitmen untuk terus berupaya menjaga situasi yang kondusif, dan mencegah terjadinya konflik usai Pemilu,” tegasnya. (m2/nir)

  • Bagikan