Buka MTQ ke-30, Bupati Muna Janjikan Pemekaran Muna Timur dan Kota Raha

  • Bagikan

Plt Bupati Muna Drs H Bachrun MSi saat membuka MTQ ke-30 tingkat Kabupaten Muna di Kecamatan Maligano, Minggu (25/2).

RAHA, BKK – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muna Drs H Bachrun MSi, resmi membuka MTQ ke-30 tingkat Kabupaten Muna di Kecamatan Maligano, Minggu (25/2).


Pelaksanaan MTQ ke-30 akan diikuti sebanyak 22 kecamatan se-Kabupaten Muna.


Dalam sambutannya, Plt Bupati Muna Drs H Bachrun MSi mengatakan, bahwa jika dirinya diamanahkan masyarakat menjadi Bupati Muna pada Pilkada Muna tahun 2024, Bachrun berjanji akan memperjuangkan agar Muna Timur dan Kota Raha mekar.


“Saya akan tampil di Pilkada Muna 2024. Kalau saya diamanahkan masyarakat Muna nanti untuk memimpin Kabupaten Muna, begitu moratorium dicabut oleh pemerintah pusat, maka saya akan perjuangkan agar Muna Timur ini mekar,” ujarnya.


Karena, lanjutnya, jika Muna Timur mekar, maka akan menjadi kabupaten yang maju.
Tidak hanya Muna Timur akan dimekarkan, tapi juga Kota Raha.


“Saya akan perjuangkan Kota Raha juga mekar. Saya akan perjuangkan agar Muna Timur dan Kota Raha, mekar,” tambah Plt Bupati Muna ini.


Katanya, dirinya sengaja memutuskan agar pelaksanaan MTQ ke-30 digelar di wilayah Muna Timur.


“Saya memang memutuskan agar pelaksanaan MTQ ke-30 digelar di Muna Timur, tepatnya di Kecamatan Maligano. Selama ini tidak pernah MTQ itu di gelar di wilayah Muna Timur. Agar kita tidak lupa, bahwa Maligano ini wilayah Kabupaten Muna juga,” pungkas Plt Bupati Muna ini. (tri/nir)

  • Bagikan