Hari Bidan Sedunia, Pj Gubernur Sebut Bidan Profesi Mulia

  • Bagikan

Andap Budhi Revianto. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto tidak melewatkan momen Hari Bidan Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Mei.

Untuk itu, Andap memberikan ucapan selamat kepada seluruh bidan di Indonesia, khususnya di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Andap mengatakan, bidan merupakan salah satu pilar penting dalam sistem perawatan kesehatan, dalam setiap kelahiran ada keajaiban yang selalu dikawal oleh para bidan.

“Bidan merupakan salah satu profesi mulia, pada hari ini tanggal 5 Mei seluruh dunia memperingati Hari Bidan Internasional,” katanya, Minggu (5/5).

Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI ini mengajak, untuk menghargai peran yang tak ternilai dari para Bidan yang selama ini telah memberikan perawatan kesehatan yang berkualitas kepada ibu dan bayi.

“Keberanian dan ketabahan Bidan adalah inspirasi bagi kita semua,” ucap Andap.

Dikesempatan ini ia juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi, perhatian dan pengabdian bidan dalam memberikan perawatan dan menjaga kesehatan yang berkualitas kepada ibu dan bayi.

“Bidan solusi penting dalam perubahan iklim. Midwive a vital climate solusion. Selamat memperingati Hari Bidan Sedunia 2024,” tandasnya. (r4/r2)

  • Bagikan

Exit mobile version