Seorang Pengendara Motor di Kendari Tewas Usai Tabrakan Dengan Mobil

  • Bagikan
Lokasi Kejadian Mobil Tabrakan Dengan Motor di Simpang SPBU Saranani. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Peristiwa kecelakaan mobil bertabrakan dengan motor terjadi di simpan SPBU Saranani, Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (1/3) sekitar pukul 03.45 Wita.


Akibat kejadian tersebut, seorang pengendara motor bernama Moniru (34) meninggal dunia.
Warga Jalan Kali Wanggu, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Ismoyo Kendari.


Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Muh Eka Faturrahman mengurai kejadian berawal ketika mobil Avanza yang dikendarai Muhammad Zaky bergerak dari arah barat ke timur, arah RS Ismoyo menuju Kopi Kita 2.


Sementara, motor yang dikendarai korban bergerak dari arah utara ke selatan, dari arah Pronto menuju ex-MtQ Kendari.


“Sesampainya di persimpangan SPBU Saranani itu mobil dan motor itu bertabrakan sehingga terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas),” beber Eka.


Eka mengatakan akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada kepala, lecet pada kaki dan pendarahan pada hidung dan mulut.


“Korban sempat dibawa ke RS Ismoyo, namun akibat luka-luka tersebut korban tidak tertolong (meninggal dunia),” ungkap Eka.


Lanjut Eka mengatakan, pihaknya yang menerima informasi tersebut telah mengamankan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi.


“Kejadian sudah ditangani unit lantas untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (r2)

  • Bagikan