Puncak Perayaan HUT ke-193 Kota Kendari Bakal Dimeriahkan Artis Ibukota

  • Bagikan
Sekda Kota Kendari, Ridwansyah Taridala (FOTO:IST).

KENDARI, BKK– Perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari bakal dimeriahkan artis dari ibukota. Ini berdasarkan rapat rencana perayaan HUT ke-193 Kota Kendari berlangsung di Aula Samaturu Kantor Balai Kota Kendari, Senin (22/1).

Rapat perenacanaan dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala.

“Sudah ada wacana juga bahwa akan ada setidaknya empat artis ibukota yang akan menghibur di malam puncak HUT Kota Kendari, namun terkait siapa artinya masih akan di bahas ketika dapat selanjutnya,” terang Ridwansyah.

Dijelaskan, rapat tersebut akan menyusun pembagian bidang-bidang serta menyusun kegiatan dan lomba yang akan dilaksanakan pada saat HUT Kota Kendari.

“Ada beberapa lomba yang akan dilaksanakan yaitu lomba olahraga, kesenian, budaya, dan kebersihan, dalam setiap kegiatan lomba sudah ditetapkan penanggung jawab masing-masing dalam kegiatan tersebut untuk memastikan berjalan dengan baik,” ujar Ridwansyah.

Lanjut Ridwansyah, beberapa lomba disepakati dalam rapat itu untuk mengisi kemeriahan perayaan HUT ke 193 Kota Kendari diantaranya, lomba bola gotong, lomba lulo, lomba senam lansia, lomba kebersihan lingkungan dan lomba musik bambu.

“Untuk pelaksanaan perayaan HUT Kota Kendari, seluruh badan dan instansi akan terlibat untuk saling bekerjasama dan menyukseskan perayaan HUT Kota Kendari tahun ini,” ujarnya.

Pihaknya, berharap semua elemen sama-sama menyukseskan kegiatan HUT Kota Kendari yang ke-193 ini dengan menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan dalam pelaksanaan.

“Rencananya, perayaan HUT Kota Kendari akan berlangsung selama empat hari dan kegiatannya akan di selenggarakan di Lapangan Ex MTQ Kota Kendari,” pungkasnya. (m2/r2)

  • Bagikan