IAIN Kendari Minta Belasan PPPK Tunjukan Dedikasi dalam Majukan Kampus

  • Bagikan

Saat 15 orang PPPK IAIN Kendari mengikuti orientasi yang dibuka langsung Menag, Yaqut Cholil Qoumas.

KENDARI, BKK – Sebanyak 15 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari telah mengikuti orientasi.


Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Kendari, Dr. H. Moh. Junaidin, MA mengungkapkan, sebanyak 15 PPPK IAIN Kendari yang telah mengikuti orientasi terbagi kedalam PPPK tenaga dosen berjumlah 12 orang.


Sementara, lajutnya, tenaga teknis berjumlah 3 orang. Ia meminta agar PPPK menunjukkan dedikasi dalam memajukan IAIN Kendari.


“Laksanakan tanggungjawab dan amanah yang diberikan negara dengan baik, sekaligus berikan kontribusi terbaik pada IAIN Kendari,” ujarnya, Jumat (26/1).


Sebelumnya, Menag Yaqut Cholil Qoumas meminta seluruh PPPK yang mengikuti orientasi agar mampu menjalankan amanah yang diberikan negara dengan sungguh-sungguh.


Gus Men sapaan akrab Menteri Agama juga menegaskan kepada para PPPK untuk memberikan pelayanan maksimal kepada publik.


“ASN lingkup Kementerian Agama harus menjadi pelayan terbaik kepada publik, jangan dilayani, apalagi memanfaatkan jabatan untuk dilayani. Kerjakan tugas dengan benar, berikan pelayanan terbaik,” pintanya.


Gus Men juga meminta seluruh PPPK untuk berterima kasih kepada orang tua yang selalu mendoakan dan kepada Presiden Joko Widodo, yang telah membuka peluang melalui kebijakan untuk menjadi PPPK Kementerian Agama.


“Selain adab, etika, dan tata krama, rasa berterima kasih juga penting kita miliki yang selaras dengan hati, kata, dan perbuatan,” pungkasnya. (din/nir)

  • Bagikan