Pj Bupati Edy Suharmanto Sambangi Pabrik Gula PT PAG

  • Bagikan

Saat Pj Bupati Bombana Edy Suharmanto mengunjungi pabrik gula PT PAG.

RUMBIA, BKK – Penjabat (Pj) Bupati Bombana Edy Suharmanto berunjung ke PT Prima Alam Gemilang (PAG) di Kecamatan Lantari Jaya, Jumat (25/1).


Tujuan kunjungan tersebut untuk menjalin kemitraan serta memastikan jalinan koordinasi yang baik, antara pemerintah daerah dan perusahaan di wilayah Kabupaten Bombana.


Hadir di PT PAG, Pj Bupati didampingi para Asisten, Staf Ahli, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana.


Disela kunjungan, Edy Suharmanto menegaskan komitmennya dalam mendukung investasi dan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Bombana.


Dia menekankan pentingnya kemitraan antara pemerintah dan sektor swasta, khususnya dalam mendorong pertumbuhan ekonomi lokal serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.


“Kami berharap perusahaan sebesar ini akan memberikan dampak positif terhadap pendapatan dan kesejahteraan masyarakat,” harap Edy.


PT PAG adalah anak group dari PT Jhonlin. PT PAG merupakan pabrik gula di perkebunan tebu di wilayah Kabupaten Bombana.


Orang nomor 1 di Kabupaten Bombana itu berharap perusahaan tersebut dapat berkontribusi positif dalam pembangunan daerah, dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.


Hadir di PT PAG, Edy Suharmanto disambut langsung Direktur PT PAG Rizky Prayudi, dan Direktur Jhonlin Group H. Paijan. Mereka secara bersama-sama membahas isu-isu, terkait pembangunan dan investasi di Bombana. (p1/nir)

  • Bagikan