Empat Plt Kepala Dinas Lingkup Kota Kendari Menerima SK

  • Bagikan

Penyerahan SK Plt Kepala Dinas Lingkup Kota Kendari (FOTO:SRI/BKK)

KENDARI, BKK- Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup menyerahkan SK Pelaksana Tugas (Plt) kepada beberapa pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Senin (26/2).

Penyerahan SK ini berlangsung di Aula Samaturu Balai Kota Kendari.

Pejabat yang menerima SK diantaranya, Hery Ashak sebagai Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Nurhaeda sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi, Jarnalis sebagai Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Syafrudin sebagai Plt Kepala Bagian Ekonomi setda Kota Kendari.

Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup mengatakan langkah tersebut dinilai strategis dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.

“Penunjukan PLT ini dilakukan untuk mengisi kekosongan pejabat di lingkup Pemkot Kendari, sehingga setiap sektor dapat bekerja secara efektif dan efisien untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Muhammad Yusup (26/2).

Ia menambahkan, hal tersebut bukan sekadar arahan, tetapi sebuah komitmen untuk menciptakan pemerintahan yang lebih efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Serta, memberikan dorongan baru bagi para pejabat baru untuk memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kota Kendari.

“Selain Plt Kepala Dinas, kami menyerahkan pula SK Plt Sekretaris Dispora dan beberapa Plt Kepala Bidang dan pejabat dilingkup Kecamatan, ” pungkasnya. (m2/r2)

  • Bagikan