Rektor Prof Zamrun Minta Pejabat UHO Terus Sinergi untuk Capai Tujuan Kampus

  • Bagikan
Prof Muhammad Zamrun Firihu.

Prof. Dr Muhammad Zamrun Firihu SSi MSi MSc. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof Dr Muhammad Zamrun Firihu SSi MSi MSc meminta kepada para dekan, ketua jurusan dan koordinator Program Studi (Prodi), serta kepala lembaga dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) agar terus bersinergi untuk mencapai tujuan kampus hijau itu.

Prof Zamrun terus mengingatkan di akhir 2024 ini, UHO menargetkan akreditasi Perguruan Tinggi (PT) dengan status Unggul dan akreditasi internasional di beberapa Prodi.

Rektor UHO memposisikan dekan, ketua jurusan, dan koordinator Prodi sebagai jembatan informasi yang menyebarluaskan program kerja di universitas ke tingkat paling operasional.

Dengan demikian semua elemen akan bergerak, semuanya akan bermuara pada berkembangnya UHO.

“Di akhir tahun, kita berharap akan banyak program studi yang meraih akreditasi Baik Sekali dan Unggul,” ujarnya baru- baru ini.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf atas layanan yang mungkin belum optimal diberikan oleh UHO kepada seluruh pemangku kepentingan yang berkaitan langsung maupun tidak langsung dengan UHO.

“Saya mengajak seluruh civitas akademika UHO untuk terus berkerja semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Sulawesi Tengagra (Sultra),” pungkasnya. (din/r2)

  • Bagikan