7 Balon Wali Kota Kendari Berebut Pintu Partai Demokrat

  • Bagikan

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kendari Suri Syahriah Mahmud. (FOTO:IST)

KENDARI, BKK- Partai Demokrat menutup pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kendari 2024, sebanyak 7 kandidat resmi mendaftar.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kendari Hj Suri Syahriah Mahmud menuturkan awalnya ada sebelas orang yang sudah mengambil formulir.

Namun, sambungnya, hanya tujuh orang saja yang mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC Partai Demokrat.

“Jadi, yang mengambil formulir ada sebelas orang namun yang mengembalikan formulir hanya tujuh orang, dan kami telah menutup pendaftaran tanggal 24 April, ” terang Suri.

Suri membeberkan tujuh orang pendaftar ada dua orang yang merupakan Kader Partai Demokrat dan lima orang yang bukan merupakan kader dari Partai Demokrat.

“Yang mengembalikan formulir dari kader ada dua, La Ode Alimin yang saat ini Aleg terpilih, dan Ilham Hamrah, kemudian yang bukan kader Abdul Rahman, Abdul Rasak, SKI (Siska Karina Imran), Afdal dan Giona Nur Alam, ” bebernya.

Sementara itu, kata dia, bakal calon Wali Kota Kendari yang telah mengambil formulir namun tidak mengembalikan adalah Aksan Jaya Putra (AJP), Asmawa Tosepu, Yudhi Mahardika, dan Tri Febrianto.

“Sejak ditutupnya pendaftaran melalui pintu Partai Demokrat maka tidak ada lagi perpanjangan waktu,” pungkasnya. (m2/r2)

  • Bagikan