Daftar di Partai Hanura, LM Ihsan Taufik Ridwan Ajak Hanura Menjadi Koalisinya

  • Bagikan

Ir LM Ihsan Taufik Ridwan ST saat mendaftar di DPD Partai Hanura Kabupaten Muna diterima Ketua DPD Partai Hanura Kabupaten Muna Irwan, Kamis (25/4).

RAHA, BKK – DPC Partai Hanura Kabupaten Muna telah membuka pendaftaran penjaringan Cabup dan Cawabup yang akan diusung pada Pilkada Muna 2024.

Pascadibuka pendaftaran tanggal 24 sampai 30 April 2024, ternyata Ir LM Ihsan Taufik Ridwan ST, adalah Cabup Muna yang pertama daftar di Partai Hanura Kabupaten Muna.

“Alhamdulilah, hari ini (Kamis, red), saya telah mendaftar di Partai Hanura Kabupaten Muna. Terimakasih atas sambutannya yang luar biasa. Semoga Partai Hanura bisa bersama saya pada Pilkada Muna 2024. Tentu kalau Partai Hanura bisa bersama saya, saya akan memberikan perhatian khusus kepada Partai Hanura,” ujarnya.

“Sayakan perdatar pertama, semoga pendaftar pertama yang dapat rekomendasi dari DPP Partai Hanura,” tambah Cabup Muna yang telah mengantongi surat tugas dari DPP Partai Golkar dan PAN ini di hadapan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Muna Irwan dan sejumlah pengurus Partai Hanura Kabupaten Muna.

Sementara, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Muna Irwan mengatakan, rekam jejak LM Ihsan Taufik Ridwan ST, tidak perlu dipertayakan lagi.

“Figur LM Ihsan Taufik Ridwan ini tidak perlu diskusikan lagi. Pak Ihsan ini anak mantan Bupati Muna 2 periode, dan sekarang menjadi anggota DPR RI untuk ketiga periode pak Ir Ridwan Bae dari Partai Golkar. Kalau Partai Golkar pasti yang usung pak Ihsan dalam Pilkada Muna 2024. Pak Ihsan ini pendaftar cabup pertama di Partai Hanura pascakami buka pendaftaran tanggal 24 April 2024,” kata Irwan dalam sambutanya di hadapan Ihsan dan rombongannya.

Irwan juga mengatakan bahwa DPC Partai Hanura hanya melakukan penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Cawabup Muna.

“Kami hanya melakukan penjaringan di DPC Hanura. Kemudian di DPD Hanura yang lakukan fit dan propertest dan yang memberikan rekomendasi DPP Partai Hanura. Dengan tidak mendahulukan Tuhan, kalau ada balon bupati yang daftar di Hanura, akan jadi Bupati Muna,” pungkas Irwan yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Muna ini.

Irwan juga mengatakan berkas Cabup Ir LM Ihsan Taufik Ridwan ST dinyatakan lengkap. (tri/nir)

  • Bagikan