Serius Tampil di Pilbup Muna, Ihsan Daftar di Nasdem

  • Bagikan

Ir LM Ihsan Taufik Ridwan ST, resmi daftar di DPD Partai Nasdem Kabupaten Muna sebagai Cabup Muna pada Pilkada Muna 2024.

RAHA, BKK – Keseriusan Ir LM Ihsan Taufik Ridwan ST untuk tampil sebagai calon bupati Muna pada Pilkada serentak yang akan digelar September 2024, dibuktikannya dengan mendaftar di DPD Partai Nasdem Kabupaten Muna.

Pada Kamis (25/4) dengan diantar ratusan pendukungnya, putra mantan Bupati Muna 2 periode Ir Ridwan Bae ini, resmi mengembalikan berkas pendaftarannya di partai besutan Surya Paloh itu.

Kepada sejumlah media yang hadir dalam kegiatan itu, Ihsan mengatakan dia tidak berjanji ini atau itu terhadap Partai Nasdem.

“Semoga hujan hari ini (kemarin) berkah bagi kita semua ya. Tentu saya berharap Partai Nasdem akan bersama saya pada Pilkada Muna 2024. Saya punya feeling akan bersama Partai Nasdem menuju Pilkada Muna 2024,” katanya.

“Jika koalisi dengan Partai Nasdem terjalin bersama saya dan parpol lainnya yang akan mengusung saya maju di Pilkada Muna, saya akan menaruh perhatian khusus pada Partai Nasdem. Saya tidak berjanji seperti orang lain, tapi punya niat ya,” tambah Ihsan.

Dia juga mengatakan, bahwa tujuan dirinya maju di Pilkada Muna untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muna, serta menyempurnakan pembangunan yang sudah dilalakukan oleh para Bupati Muna sebelumnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muna La Tarimi SH mengatakan, bahwa Partai Nasdem akan merekom cabup untuk tampil di Pilkada Muna berdasarkan hasil survei.

“Semoga hujan ini bawa berkah bagi pak Ihsan ya, yang datang mengembalikan berkas pendaftaran di DPD Partai Nasdem Kabupaten Muna. Kita di DPD Partai Nasdem Muna ini hanya melakukan penjaringan bakal calon. Ada survei khusus yang dilakukan Partai Nasdem untuk melahirkan rekomendasi dari DPP Partai Nasdem. Kemudian figur itu juga harus punya elektabilitas tinggi, kapabilitas, mampu membesarkan Partai Nasdem,” kata La Tarimi dalam konpersnya di hadapan LM Ihsan Taufik Ridwan dan rombongannya. (tri/nir)

  • Bagikan